Mengirim pesan
Rumah Berita

berita perusahaan tentang Target penjualan tahunan tercapai! Kami memiliki liburan 10 hari yang luar biasa di Xinjiang!

Sertifikasi
CINA Hunan Fushun Metal Co., Ltd. Sertifikasi
I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita
berita perusahaan terbaru tentang Target penjualan tahunan tercapai! Kami memiliki liburan 10 hari yang luar biasa di Xinjiang!

Target penjualan tahunan tercapai!Kami memiliki liburan 10 hari yang luar biasa di Xinjiang!

Akhir pekan lalu cuacanya baik-baik saja, kami ditemani semua staf akan pergi ke XINJIANG.Kami bertemu di gerbang perusahaan di pagi hari, dan kemudian naik pesawat datang ke Urumqi untuk liburan 10 hari.XINJIANG adalah tempat pemandangan yang terkenal.Kami sampai di sana, staf tidak sabar untuk mulai bermain.

Tiba di Urumqi

Selamat datang di Urumqi, artinya padang rumput terindah dalam Bahasa Mongolia.Perjalanan menyenangkan kami dimulai di stasiun bandara dan ditransfer ke hotel untuk istirahat.

Urumqi - Danau Surgawi

Waktu sarapan di hotel adalah dari jam 7 pagi hingga 11 pagi, nikmati sarapan prasmanan kami yang menyenangkan dan pengemudi kami yang baik akan bertemu di lobi hotel sekitar pukul 08:30, kemudian kami akan berkendara 1 jam ke pintu masuk taman.40 menit perjalanan bus antar-jemput di pegunungan, kami mengunjungi desa Kazakh dalam perjalanan.Setelah shuttle bus, 10 menit berjalan kaki ke tepi danau.Kami memiliki 2 jam untuk melakukan trekking di sekitar danau Surgawi, baik menikmati pelayaran berperahu, atau bahkan naik kereta gantung ke puncak gunung sehingga dekat dengan Puncak Bogda - puncak tertinggi di bagian timur Gunung Tian Shan, yang dibatasi oleh gletser dan salju yang berkilauan di bawah sinar matahari, sangat kontras dengan air danau yang biru, membentuk pemandangan yang menakjubkan.

Burqin-Kanaso

Hari yang menyenangkan!kami berkendara di sepanjang jalan pegunungan menuju Cagar Alam Kanas yang menakjubkan, satu-satunya situs ekologi China yang mirip Eropa yang telah dianugerahi gelar "Tanah Murni Dunia" karena pemandangan alamnya yang masih alami.Makan siang saat kita tiba di Kanas Jiadengyu, setelah itu pergi ke tengah taman dan naik shuttle bus untuk mengunjungi Moon bay yang terkenal, Dragon Bay dan Immortal Bay.Setelah turun dari shuttle bus, kita bisa melanjutkan tour shuttle bus ke Paviliun Ikan untuk melihat pemandangan Danau Kanas dan sekitarnya.atau Anda dapat mengalami pelayaran jika Anda tertarik.nanti sore kita akan check in hotel.makan malam dan istirahat.

Kanas

Pagi menikmati sarapan prasmanan kami yang enak di hotel dan hari ini kami masih tinggal di Kanas yang merupakan danau gunung terindah yang belum pernah Anda lihat.Danau mengambil warna yang berbeda mengikuti empat musim dalam setahun, terkadang berwarna biru kristal, terkadang hijau tua, atau bahkan abu-abu.Kita bisa menikmati waktu senggang di Kanas.jika waktu hari terakhir tidak cukup, hari ini Anda akan memiliki kesempatan untuk berjalan dari teluk ke teluk lainnya dan mengambil gambar.
Setelah kunjungan, kita kembali ke Jiadengyu dan transfer ke hotel, Istirahat yang baik.

hemu

Di pagi hari, nikmati sarapan prasmanan dan matahari terbit di Kanas.kemudian kita melanjutkan perjalanan ke Desa Hemu, yang merupakan salah satu desa Tuvas yang terkenal.Sampai di pintu masuk Hemu, kita masih harus berganti shuttle bus ke desa.
desa yang tenang, kawanan sapi dan domba, penduduk lokal yang hangat dan ramah, Tempat yang indah dan misterius!

Burqin

Setelah sarapan prasmanan di hotel, kemudian kita naik 4 jam ke Burqin, menikmati matahari terbenam di Pantai Lima Warna, Berjalan ke Pantai yang penuh warna, kita merasa seperti di dunia mimpi.Lanskap lava yang unik terdiri dari merah keunguan, merah vandyke, batulumpur kuning dan hijau muda, batu pasir dan kerikil.ini adalah Pantai penuh warna yang paling indah, mahakarya alam, dan keajaiban Burqin.
Di malam hari, kami berjalan di sekitar jalan di Burqin, menikmati waktu luang kami dan makanan ringan yang lezat.Dan kami bermalam di Burqin.

Naraty

Hari ini, pemandu dan sopir kami akan menjemput kami di pagi hari.Kami menuju ke padang rumput Narat Grassland yang terkenal dengan sekitar 4-5 jam berkendara.Setibanya, kami menikmati Naraty Air Prairie.Naraty, satu dari empat padang rumput terkenal di dunia.kami menikmati pemandangan yang indah dan menjelajahi cara hidup Kazakh.

Pub waktu : 2022-08-26 10:57:21 >> daftar berita
Rincian kontak
Hunan Fushun Metal Co., Ltd.

Kontak Person: Ms. Florence Tang

Faks: 86-731-89853933

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)